Bupati Bekasi Terima Penghargaan Dwija Praja Nugraha

Peristiwa424 Dilihat

Bupati Bekasi Eka supria Atmaja menerima penghargaan Dwija Praja Nugraha

BeTimes.id-Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, menerima penghargaan Dwija Praja Nugraha dari Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) pada HUT ke-75 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) 2020 di Gedung Guru Indonesia, Jalan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (28/11).

Ketua Umum PB PGRI  Unifah Rosyidi memberikan penghargaan kepada Bupati Bekasi, sebagai Kepala Daerah yang memiliki komitmen tinggi terhadap mutu pendidikan dan kemajuan PGRI.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengaku sangat bersyukur menerima penghargaan Dwija Praja Nugraha yang menjadikannya  sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di daerah ini.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi katanya,  berkomitmen untuk memprioritaskan sektor pendidikan hingga  kualitas pendidikan bertambah baik. Ia pun mengapresiasi seluruh stakeholder dan para guru, termasuk jajaran Dinas Pendidikan atas kerja kerasnya selama ini. Dengan penghargaan  itu, semua pihak terkait diharapkan terus membangun sinergitas dan bahu membahu serta terus melakukan inovasi untuk memajukan sekaligus meningkatkan kualitas pendidikan di daerah industri terbesar se-Asia Tenggara ini.

“Sebagaimana tema peringatan Hari Guru tahun ini yaitu menolak menyerah dalam Covid-19, dharapkan pada momen ini kita jadikan semangat khususnya para guru untuk mencerdaskan kehidupan bangsa,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kabupaten Bekasi Carwinda mengaku bangga kepada Bupati Bekasi atas anugerah Dwija Praja Nugraha dan berharap, para guru akan terus meningkatkan kualitas dan kompetensinya, serta kreatifitas dan inovasi agar bisa membawa anak-anak  demi cita-cita yang luhur dan akhlak yang baik.

Ditambahkan, terkait dengan kebijakan Pemerintah Daerah  berkaitan dengan aspek pendidikan di era teknologi, para guru dapat memanfaatkan teknologi  dalam  proses pembelajaran. (hem)

Komentar