Pj.Bupati Bekasi Dorong Jababeka Tenant Award Digelar Setiap Tahun

Ekonomi331 Dilihat


BeTimes.id- Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mendorong Jababeka Tenant Award yang memotivasi setiap perusahaan menjadi yang terbaik,  bisa diadakan setiap tahun.

Hal itu ditegaskannya ketika  menghadiri acara Jababeka Tenant Award tahun 2022 di Hotel Holiday Inn, Jl. Jababeka Raya Pasirsari, Kecamatan  Cikarang Selatan, Kamis (25/8).

Menurutnya, kegiatan ini sangat bagus, karena dari kategori tenant Jababeka Award yang diumumkan sangat bermanfaat. “Saya mengapresiasi kegiatan ini, sangat bagus dengan kategori seperti CSR, peduli lingkungan serta kepatuhan, yang sangat berdampak positif bagi masyarakat dan pemerintah daerah,” katanya.

Dikatakan, setiap perusahaan harus memiliki kontribusi di bidang teknologi 4.0 serta kepatuhan terhadap regulasi dan Corporate Social Responsibility (CSR).

“Perusahaan harus memiliki kontribusi yang baik sesuai perkembangan zaman sekarang sudah berbasis teknologi dengan 4.0,” ungkapnya.

Ia menyampaikan ke semua pimpinan perusahaan, terkait  kontribusi yang diharapkan dari kawasan industri untuk Kabupaten Bekasi. Yakni penyerapan tenaga kerja lokal, penyerapan produk lokal, sumber daya manusia, CSR dan pajak.

Pj Bupati Bekasi mengatakan, CSR dari kawasan industri, apabila dikelola dengan baik, dapat membantu menyelesaikan berbagai permasalahan di Kabupaten Bekasi. 

Acara Jababeka Tenant Award 2022, turut dihadiri Danrem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, Forkopimda Kabupaten Bekasi serta pimpinan perusahaan se-Jababeka. (***)

Komentar