Gubsu Edy Rahmayadi Kukuhkan PB IMSU

Peristiwa438 Dilihat

Sementara, Ketua Umum PB IMSU Lingga Pangayumi Nasution mengatakan, acara pengukuhan itu momentum bersejarah yang menandai langkah baru memajukan peran mahasiswa mendukung pembangunan daerah.

“Mengambil tema IMSU sebagai promotor Sumatera Utara Bermartabat untuk mendorong adanya kolaborasi, solidaritas, dan kerjasama di antara mahasiswa Sumatera Utara, dengan tujuan akhir membangun Sumatera Utara yang bermartabat,” ucapnya.

Lingga mengklaim organisasi yang dia pimpin terdiri dari orang-orang yang memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan solidaritas, memajukan potensi mahasiswa, memperkuat nilai-nilai budaya dan tradisi, serta berperan dalam menyelesaikan permasalahan sosial yang dihadapi di daerah.

“Kami ingin menciptakan kondisi yang memungkinkan masyarakat Sumatera Utara untuk hidup dalam keadilan, kesejahteraan, dan harmoni,” paparnya.

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Besar Ikatan Mahasiswa Sumatera Utara (PB IMSU) itu menandai awal masa kepengurusan PB IMSU Periode 2023-2026. Selain dibantu sejumlah Ketua-Ketua Bidang, Lingga juga didampingi Sekretari Jendral Naski Putra Tanjung dan Bendahara Umum Teofilus Mian Parluhutan. (Ral)

Komentar