Sekda Pemkot Bekasi Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pramuka ke 63 Tahun

Pemerintahan644 Dilihat

“Gerakan Pramuka memiliki tugas yang tidak sederhana sudah 63 tahun, selalu menciptakan generasi muda yang berkarakter, pancasilais, berjiwa patriot sesuai dengan Dasa Dharma Pramuka. Tantangannya semakin besar harus mampu mengakomodir kebutuhan Gen-Z yang tidak terlepas dari dunia digital dan menyatukan kewajiban meneruskan perjuangan pendahulu kita.” tegas Sekda.

Dirinya juga menegaskan dibawah kepemimpinan Ketua Kwarcab Kota Bekasi, Ade Pusipitasari mampu membuat formulasi terjitu guna mendidik anak anak Kota Bekasi, mengantarkan mereka menuju puncak keberhasilan dengan berpondasikan semangat patriotik, nasionalis dan pancasialis.

Sementara itu, Ketua Kwarcab Pramuka Kota Bekasi, Ade Puspitasati berpendapat Pramuka Kota Bekasi terus bergerak dalam mencetak generasi penerus yang khususnya di Kota Bekasi, tentunya dalam hal bergerak bersama dengan sesuai dengan Visi Misi Pemerintah Kota Bekasi akan tetap mendukung penuh dalam satu jalan.

“saya berharap Pramuka Kota Bekasi di usia ke 63 Tahun ini tetap menjadi bentuk generasi yang tangguh dan selalu menjadi wadah pembentukan generasi penerus yang membuat bangga Pemerintah Kota Bekasi dengan menciptakan keberhasilan yang membuat bangga kota ini. Jaya selalu Pramuka dimanapun berada!.” ujar Kak Ade. (Adv/Hum)

Komentar