Cepat Tanggap, SDABMBK Kabupaten Bekasi Perbaiki Jalan Rusak

Pendidikan141 Dilihat

Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Berani Jalan UPTD wilayah 4 perbaikan ruas jalan di Jalan Raya Sukatenang.

BeTimea id–Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) Kabupaten Bekasi memperbaiki 6 titik di Jalan Raya Sukatenang Desa Sukatenang, Kecamatan Sukawangi.

Kasubag TU UPTD Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Wilayah 4, Almutaram menyampaikan, perbaikan jalan tersebut sebagai upaya Pemkab Bekasi dalam merespon cepat laporan masyarakat mengenai kondisi kerusakan jalan.

Selain untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna jalan .”Ya, kami mendapatkan laporan dari masyarakat di Media Sosial SDABMBK adanya jalan yang berlubang di daerah Sukawangi, makanya kami langsung terjunkan tim URC untuk memperbaikinya,” katanya, saat ditemui dikantor UPTD wilayah 4 di Kecamatan Babelan pada Rabu (21/8).

Disebut, perbaikan dilakukan di 6 titik di ruas jalan wilayah Desa Sukatenang Kecamatan Sukawangi. “Kerusakan jalan tersebut skala kecil. Kita perbaiki sementara hanya di titik yang rusak saja, untuk menanggulangi bahaya yang mengakibatkan ketidaknyamanan para pengguna jalan,” terangnya.

Perbaikan wujud dan komitmen DSDABMBK Kabupaten Bekasi melalui Tim URC (Unit Rekasi Cepat) untuk terus meningkatkan kemantapan jalan di Kabupaten Bekasi.”Ya, ini adalah komitmen kita untuk terus meningkatkan kemantapan jalan, sehingga masyarakat bisa menjadi aman dalam melakukan segala aktivitas dalam berkendara,” katanya.

Perbaikan jalan ini, diharapkan dapat memperlancar arus lalulintas. Sehingga para pengguna jalan yang akan menjalankan aktivitas dapat berkendara dengan aman, nyaman terutama keselamat bagi pengendara.

“Harapan kami, mudah-mudahan masyarakat merasa puas dan terlayani dan semoga setelah adanya perbaikan ini bisa membuat nyaman pengguna jalan serta dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan di jalan,” tandasnya.(***)

Komentar