Tingkatkan Investasi, Pemerintah Kota Bekasi Melalui DPMPTSP Gelar BIGHUG

Pemerintahan564 Dilihat

“Jika angka investasi meningkat, para pelaku usaha dapat melebarkan sayapnya, maka kesempatan untuk membuka lapangan pekerjaan baru di Kota Bekasi semakin lebar,” jelasnya.

“Angka pengangguran berkurang, perekonomian pun tumbuh berkembang, sehingga semakin mampu untuk menambah pemasukan bagi PAD Kota Bekasi yang mana dapat dipergunakan untuk pembangunan berkelanjutan demi kesejahteraan masyarakat dan pelayanan publik yang terus maju dan membaik,” tambah Gani Muhamad.

Terakhir, selaku Kepala DPMPTSP sekaligus sebagai penyelenggara BIGHUG, Dicky Irawan menambahkan, “tentu gelaran malam ini merupakan komitmen kami dalam menjalankan tugas dan fungsi DPTPSMP, dan Alhamdulillah berkat kerja keras semua pihak, kini angka investasi di Kota Bekasi meningkat dan capaian hingga semester 1 tahun 2024 telah tercapai 60% yang mana target tahapan hingga triwulan 2 di angka 40%,” jelasnya.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh mitra yang terlibat. Semoga kita bisa terus bergerak bersama mewujudkan investasi dan aspek perekonomian di Kota Bekasi yang terus berkembang,” tutupnya. (Adv/Hum)

Komentar