PWI Bekasi Raya Kunjungi Kesbangpol Kota Bekasi

Pemerintahan519 Dilihat

BeTimes.id — Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bekasi, Nesan Sujana dan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Bekasi sepakat untuk bersinerji terutama dalam mewujudkan pilkada damai tahun 2024.

Pernyataan itu disepakati kedua belah pihak saat menerima kunjungan silaturahmi pengurus PWI Bekasi Raya di Kantor Badan Kesbangpol, kemarin.

“Saya sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan PWI Bekasi Raya untuk bersilaturahmi dan bersinergi dengan kami Badan Kesbangpol Kota Bekasi,” kata Nesan di ruang kerjanya.

Ia menambahkan, menjelang Pilkada yang akan digelar di Kota Bekasi dan wilayah lainnya secara serentak, pihaknya berharap adanya sinergitas, kolaborasi dan kebersamaan, jangan sampai muncul berita-berita hoax atau pembohongan publik berkenaan dengan gejolak yang ada di tingkat nasional maupun tingkat kewilayahan agar pemberitaannya lebih disesuaikan jangan sampai menimbulkan perpecahan.

“Target kita Pemkot Bekasi tahun 2024 untuk mewujudkan Pemilu Damai, Pemilu Langsung Umum Bebas dan Rahasia, juga ingin mencapai Indeks Kota Toleran Nomor 1 di Indonesia. Kemarin Kita menempati urutan ke dua dengan selisih nilai 0,04, sangat kecil sekali. Mudah-mudahan Kota Bekasi mampu menempati urutan pertama,” ungkap Nesan.

Komentar