Relawan HORAS Tri akan Deklarasikan Tri-Bobihoe

Politik135 Dilihat

BeTimes. Id–Dukungan terhadap pasangan Calon Walikota Bekasi dan Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto-Abdul Harris Bobihoe terus mengalir. Kali ini, dari Relawan HORAS TRI yang akan mendeklarasikan dukungannya.

Menurut Ketua Relawan HORAS Tri, Ridwan NP Tambunan, terbentuknya Relawan ini karena kecintaannya kepada Dr. Tri Adhianto. Dan pasangan ini, diharapkan membawa Kota Bekasi ke arah yang lebih baik, terutama kaitan kerukunan umat beragama.

Tri sudah teruji, semasa Plt Walikota hingga Walikota Bekasi menggantikan Rahmat Efendi, telah berupaya mengayomi semua agama. Maka, jika terpilih nanti, pasangan ini, akan terus memberikan kenyamanan bagi warga kota Bekasi.

Relawan HORAS Tri akan terus berjuang untuk memenangkan pasangan ini. “Kami yakin pasangan ini, akan melakukan berbagai terobosan demi perbaikan di semua sektor. Kerukunan umat beragama salah satu yang menjadi hal yang penting”, katanya, Selasa (1/10).

Dengan kehadiran Relawan HORAS Tri, kata Ridwan yang merupakan mantan Ketua Ranting PDI Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi ini, dapat menambah kekuatan pasangan ini, memenangkan Tri-Bobihoe di Pilkada Kota Bekasi 2024 ini.

Pihaknya akan terus mengkampanyekan pasangan ini, dengan harapan memenangkan Pilkada mendatang. “Kami yakin pasangan ini akan memenangkan Pilkada”, katanya.

Relawan HORAS Tri sudah terbentuk di 12 Kecamatan se-Kota Bekasi.

“Jumat mendatang akan dilakukan deklarasi di Harapan Indah,” ujar Ridwan. (***)

Komentar