Ricky Tambunan Minta Agar Non Muslim Tidak Salah Pilih

Politik178 Dilihat

BeTimes.Id–Ricky Tambunan, minta non muslim bijak menjatuhkan pilihan kepada, Tri Adhianto- Haris Bobihoe, pasangan yang mampu menjaga NKRI.

Ricky Tambunan Politisi yang sudah malang melintang mengikuti Pilkada di Kota Bekasi, meminta khususnya kepada pemilih non muslim, terutama kristen supaya cerdas dalam menentukan pilihannya pada Pilkada Kota Bekasi tanggal 27 Nopember 2024.”Awas jangan salah pilih, saya minta warga non muslim untuk menjatuhkan pilihannya kepada pasangan no 3, Tri Adhianto dan Haris Bobihoe, supaya Kota ini dapat menjaga kedamaian yang sudah terjaga selama ini”, katanya.

Tri Adhianto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi telah membuktikan itu, baik sebagai Wakil Walikota bersama Rahmat Efendi, dan PLT Walikota. Non muslim, saya harapkan jangan mencoba-coba dalam memilih pilihannya untuk lima tahun ke depan.

Dari survei yang ada, Survei nasional ternama, Pasangan ini jauh di atas dua pasangan lainnya, Risol Heri- Sholihin No urut 1 dan Pasangan no Urut 2, Madani, UU Nurul.

Dengan survei 51 persen, Tri Adhianto Haris-Bobihoe akan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bekasi 2024-2029.

Di tangan Ridho, saya percaya akan dapat menjaga kemajemukan, dan Intoleransi tidak akan mengancam, peribadahan akan dijamin, dan terjaga.

” Maka saya minta jangan mencoba coba dalam memilih nanti”, katanya.

Ricky Tambunan, yang pernah menjadi Pengurus PDI Perjuangan dan pengurus Kadinda Kota Bekasi ini, yakin Pasangan ini, akan menang, dan saya nyakin Tri dan Haris akan bisa melanjutkan pemerintahan di Kota ini, sebagaimana cita cita pendirinya, Kiai Nur Ali.

Tri dan Haris, calon walikota dan wakil walikota dari PDIP dan Gerindra ini, optimis akan mampu mengemban tugas itu, termasuk menjaga kemajemukan. ” Saya minta, ayo para pemilih non muslim, dan kristen, serta kaum sarungan dan nasionalis, ayo berbondong 2 untuk mendatangi TPS masing masing, dan memenangkan no urut 3, Tri dan Harris”, katanya.

Ayo jangan mencoba-coba, dalam memilih, pilihlah yang sudah terbukti bisa menjalankan pemerintahan ini, sempatkan waktunya hanya 5 menit ke TPS, Jangan salah pilih, dengan memilih pasangan yang hanya obral janji, memberikan janji-janji doank, kata Ricky yang juga, Ketua dewan pembina Yayasan Marhaen Sejahtera Indonesia. (***)

Komentar