BN Holik Qodratulloh Satu-Satunya Calon Bupati Bekasi Yang Diundang Dalam Pelantikan Presiden RI

Politik89 Dilihat

BeTimes.id–BN Holik Qodratulloh Calon Bupati Bekasi diundang dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Minggu (20/10).

Calon Bupati Bekasi nomor urut 2 itu memastikan menghadiri prosesi kenegaraan tersebut. Undangan khusus ini, menjadi satu-satunya Calon Bupati Bekasi yang diundang ke acara kenegaraan itu.

“Saya pastikan hadir di acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden itu,” jelas BN Holik Qodratulloh, Sabtu (19/10) malam.

Diakuinya, mengaku Ketua MPR RI Ahmad Muzani yang tejuga, Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerakan Indonesia Raya yang langsung meneleponnya.

BN Holik Qodratulloh yang berpasangan dengan H. Faizal Hafan Farid pada Pilkada Kabupaten Bekasi meminta restu kepada warga seraya berharap agar prosesi pelantikan Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berjalan dengan lancar.

“Mohon doa restunya pelantikan Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bisa berjalan dengan lancar, dan mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Bekasi menjadi lebih maju ke depannya,” ucapnya.

KPU RI menetapkan Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming pemenang Pilpres 2024.

Sesuai agenda KPU, pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI dilangsungkan dalam sidang Majelis Umum Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) di Jakarta, Minggu 20 Oktober 2024. (***)

Komentar