Camat Cempaka Putih Beri Bantuan Bangku Lipat ke Masjid dan Mushollah

Uncategorized160 Dilihat

BeTimes.id–Camat Cempaka Putih, Igan Muhammad Faisal mendistribusikan bangku lipat sebanyak 110 kursi untuk masjid dan mushollah di Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Camat Cempaka Putih, Erik. AP kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dan mushollah se Kecamatan Cempaka Putih di Masjid Al-Nizham.

“Bantuan bangku lipat ini merupakan subangsi dari Camat Cempaka putih yang peduli terhadap warganya, nanti bangku ini bisa digunakan bagi Jemaah masjid maupun musholah yang sudah uzur atau yang tidak kuat berdiri,” jelas Erik AP saat di konfirmasi melalui telp, Jumat ( 23/8).

Menurutnya, bantuan bangku lipat itu sendiri sudah didistribusikan Kamis (22/08) kemarin, disela-sela kegiatan sosialisasi program Baznas Bazis Jakarta Pusat.

Lebih lanjut Erik menuturkan, 110 kursi lipat diperuntukan untuk 54 masjid dan mushollah se Kecamatan Cempaka Putih dan masing-masing mendapatkan 2 kursi lipat.

Diakui, bantuan kursi lipat ini merupakan inisiasi dari camat dan murni bantuan sumbangan dari camat.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi warga yang sudah sepuh untuk melakukan sholat berjemaah di masjid maupun di mushollah sehingga masjid menjadi makmur,” tambahnya. (Davin)

Komentar