Empat Remaja Berikut Sajam Diduga Tawuran, Diamankan Polisi

Uncategorized34 Dilihat

BeTimes.id–Empat remaja berikut 8 sajam, 2 bom molotov, handphone dan sepeda motor diamankan ke Polsek Ciracas Jakarta Timur, karena diduga terlibat tawuran, Selasa (17/9).

Mereka diamankan Tim TP3 Polres Metro Jakarta Timur lalu digelandang ke Polsek Ciracas.

Tim TP3 melakukan penyisiran terkait adanya laporan tawuran dari masyarakat setempat di daerah Jl. Raya Bogor Kec. Ciracas Jakarta Timur, Kata Kasat Samapta Kompol Hendra ketika dikonfirmasi.

Semua pelaku tawuran merupakan anak-anak remaja dan ada yang masih berstatus pelajar yakni DFS 18 Th (SMA Bina Darma), HNF 18 Th (Taruna Bakti), KVS 20 th dan IH.

Hendra menjamin, anggotanya akan terus berpatroli di daerah rawan, mencegah gangguan keamanan. Terutama dalam aksi tawuran yang sangat meresahkan.

Pihaknya juga berharap peran orangtua dalam mengawasi dan menjaga anak-anaknya untuk tidak terlibat dalam pergaulan bebas terutama tawuran yang menjurus ke arah tindak kejahatan.

“Para orang tua harus berperan aktif dalam mengawasi anak – anaknya, mencegah aksi premanisme atau tawuran di lingkungan demi . Kami harapkan menjaga situasi agar selalu terjaga, aman dan damai,” pesannya.

Keempat remaja ltu, masih dalam pemeriksaan lebih lanjut dan dilakukan pemeriksaan urine di Mapolsek Ciracas. (***)

Komentar