Ratusan Jama’ah Hadiri Peringatan Maulid di Mushollah An Najah

Nasional15 Dilihat

BeTimes.id–Ratusan jama’ah dan umat muslim di wilayah Sukabumi Utara dan sekitarnya menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H. yang dilaksanakan Mushollah An Najah Jalan Bumi Indah, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar), Minggu Malam (22/9).

Diawali dengan tahlil kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Maulid Azab yang dipimpin oleh nurmansyah diiringi hadroh. Hadir pada acara tersebut guru tetap pengajian An Najah Ustadz H.Nurshobah Abdul Fatah, Ustadz H. Bazwan H. Isa, Ustadz Yudi Fatwa Fudhoil, Ketua Mushollah, H.M. Sidik, Ustadz Mahmudin dan Ketua Rw.09, Murtaki.

Pada kesempatan tersebut pengurus Mushollah An Najah, H.M.Sidik memberikan santunan kepada 25 orang anak yatim piatu yang berdomisili di wilayah Rw.09 kelurahan Sukabumi Utara,Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Selanjutnya, turut juga ada pembacaan kalam ilahi yang dibacakan oleh ustadz Ilham Mahmudin serta ceramah yang dibawakan oleh Ustadz H.M. Syauqi. Dalam tausyiah agamanya, Ustadz H.M.Syauqi mengajak jamaah yang hadir semuanya supaya memakmurkan Mushollah dan masjid diisi dengan kegiatan yang positif.

Selain itu ia berpesan kepada para jema’ah agar pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H. ” Ini, agar kembalikan nilai iman kita, tingkatkan dan jaga baik iman kita serta wariskan kepada anak-anak kita agar selamat dunia dan akhirat,”ucapnya.

Sementara itu, sebelum acara ditutup do’a oleh Ustadz H. Bazwan, Inisiasi pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW, H. M. Hasan menguncapkan banyak terima kasih kepada seluruh jama’ah Mushollah An Najah serta para tetangga yang telah membantu baik secara moril maupun materil sehingga acara ini berjalan lancar.

“Mudah-mudahan langkah yang kita kerjakan ini dicatat Allah SWT hingga mendapatkan syafaat di Yaumil Kiama nanti,” imbuhnya. (Dean)

Komentar